Man City Bikin Rekor, Guardiola Puji David Silva

PT RIFAN FINANCIDO BERJANGKA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kemenangan The Citizens atas Swansea City pada pekan ke-17 Liga Inggris. Man City berhasil menaklukan Swansea City dengan skor 4-0 di Stadion Liberty, Rabu (13/12/2017) malam atau Kamis dini hari WIB.

Gelontoran gol Man City dicetak oleh David Silva (menit ke-27, 52'), Kevin De Bruyne (34') dan Sergio Aguero (85').

Pada wawancara pasca-laga, Guardiola memuji penampilan anak asuhnya, terutama Silva.

"Saya sangat senang untuk David (Silva), kami tidak bisa menyamarkan kualitasnya tetapi pada masa lalu dia tidak mencetak gol terlalu banyak gol, tapi dia tajam dan dalam kondisi luar biasa," ujar mantan pelatih Barcelona itu.

Kemenangan atas Swansea menjadi kemenangan ke-15 secara beruntun Man City, sekaligus menyalip rekor 14 kemenangan beruntun yang dicatat Arsenal pada medio Februari hingga Agustus 2002.

Guardiola juga meyakini bahwa para pemainnya tidak akan berpuas diri dengan capaian tersebut.

"Kami bisa kalah, kami bisa kehilangan poin, tetapi berpuas diri karena hal tersebut belum pernah terjadi pada masa lalu, sekarang atau masa depan," ujar Guardiola.

"Menang 15 pertandingan berturut-turut memberi kami banyak kepercayaan diri. Jika orang senang melihat kami itulah hadiah terbaik," ucapnya menambahkan.

Sumber: kompas.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah