Data Ekonomi AS Positif Mengantar Saham AS Menghijau

RIFANFINANCINDO

Rifanfinancindo - Semarang, Saham AS pada Selasa ini mengabaikan penurunan awal dan diperdagangkan sedikit lebih tinggi, dengan Indeks utama melayang mendekati level tertinggi sepanjang masa ditetapkan pekan lalu.
Kenaikan mengikuti sejumlah laporan ekonomi yang lebih baik dari perkiraan, termasuk data produk domestik bruto serta kepercayaan konsumen.
Tapi kenaikan untuk ekuitas tertekan oleh anjloknya berjangka minyak menjelang pertemuan kunci dari produsen minyak mentah utama.
Indeks S&P 500 naik 4 poin, atau 0,2%, menjadi 2206, dengan enam dari 11 sektor utama diperdagangkan lebih tinggi. Perawatan kesehatan dan saham finansial memimpin kenaikan, naik sekitar 0,7%.
Indeks Dow Jones Industrial Average naik 14 poin, atau 0,1%, ke level 19.112. Saham raksasa minyak Chevron Corp dan Exxon Mobil Corp termasuk di antara kinerja terburuk indeks blue-chip, kedua turun lebih dari 1% .Sementara itu, Indeks Nasdaq Composite yang diperdagangkan 20 poin, atau 0,4%, lebih tinggi pada level 5388.
Saham AS ditutup lebih tinggipada hari Selasa, namun masih berada di bawah rekor tertingginya seiring laporan ekonomi yang lebih baik dari perkiraan berhasil mengekang penurunan pada harga minyak.
Indeks Dow Jones Industrial Average naik 23,70 poin, atau 0,1%, unutk ditutup di level 19,121.60, dipimpin oleh keuntungan di UnitedHealth Group Inc dan Boeing Co. Indeks S & P 500 menguat 2,94 poin, atau 0,1%, dan mengakhiri hari di level 2,204.66, dengan sektor healthcare dan real-estate memimpin kenaikan.
Indeks Nasdaq Composite bertambah 11,11 poin, atau 0,2%, untuk ditutup di level 5,379.92, setelah mencapai rekor intraday 5,403.86. Minyak untuk pengiriman Januari menetap 3,8% lebih rendah di leve $ 45,30 per barel di tengah kekhawatiran bahwa produsen minyak tidak akan mencapai kesepakatan untuk melakukan pembatasan produksi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah