Saham AS Ditutup Lebih TInggi | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham AS naik pada Rabu ini, didorong oleh reli di sektor energi dan hasil kuartalan yang lebih kuat dari yang diharapkan dari Morgan Stanley, namun data perumahan yang lemah dan prospek teknologi yang mengecewakan membatasi kenaikan pasar.
Indeks S&P sektor energi naik hampir 2%, yang merupakan yang mecatat gain terbesar pada hari ini, sehingga membantu indeks S&P 500 naik 5 poin, atau 0,3%, ke level 2.145.
Morgan Stanley naik 0,6% pasca melaporkan laba yang mengalahkan perkiraan analis. Indeks S&P sektor finansial naik sebanyak 0,9%.
Indeks Dow Jones Industrial Average naik 65 poin, atau 0,4%, ke level 18.227 dan Nasdaq Composite yang merupakan Indeks teknologi kelas berat naik tipis kurang dari satu poin menjadi 5244.
Intel Corp merupakan kinerja terburuk pada kedua Dow dan S&P 500 pasca melaporkan outlook pendapatan yang mengecewakan, bahkan seiring laba kuartal ketiga yang naik hampir 9%. Saham tersebut merosot sebanyak 6,1%.
Saham AS ditutup lebih tinggi pada Rabu ini, dengan perusahaan energi membukukan gain terbesar di hari ini karena harga minyak mentah naik hampir 2%.
Sentimen juga terangkat oleh hasil kuartalan kuat dari perkiraan dari Morgan Stanley serta Federal Reserve Beige Book, yang menunjukkan bahwa ekonomi AS masih melanjutkan kestabilannya, yang berekspansi.
Indeks Dow Jones Industrial Average ditutup naik 41,23 poin, atau 0,2%, menjadi ditutup pada 18,203.17. Indeks S & P 500 naik 4,74 poin, atau 0,2%, menjadi berakhir pada 2,144.33. Indeks S & P sektor energi naik 1,4% pada hari itu, sejauh ini menjadi yang terbesar di antara sektor S & P. Nasdaq Composite naik tipis 2,58 poin, atau 0,05%, berakhir di level 5,246.41. Gain saham Nasdaq teknologi berat yang dibatasi oleh Intel Corp yang anjlok 5,9% setelah memberikan outlook pendapatan yang lemah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah