Minyak Berjangka Dibuka Gain | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Minyak bersiap untuk penurunan mingguan pertama sejak September dimana komite OPEC akan bertemu di Wina hari Jumat ini untuk membahas kuota produksi untuk anggota yang berpartisipasi dalam kesepakatan demi pemangkasan produksi.
Minyak berjangka sedikit berubah di New York dan turun 2,3 persen untuk minggu ini. Brasil akan menghadiri pertemuan Organisasi Negara Pengekspor Minyak yang berkumpul di hari Sabtu, bergabung dengan produsen lain di luar kelompok, termasuk Rusia, berusaha untuk membina kerjasama dengan non-anggota pada pengurangan produksi. Arab Saudi dan sekutunya Teluk bersedia untuk memangkas 4 persen dari produksi puncaknya, Reuters melaporkan, mengutip dari para analis.
West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember di $ 49,67 per barel di New York Mercantile Exchange, turun 5 sen, pada 08:31 pagi di Hong Kong. Kontrak tersebut naik 54 sen ke $ 49,72 per barel pada hari Kamis. Total volume perdagangan sekitar 86 persen di bawah rata-rata 100-harinya. Harga bersiap untuk penurunan mingguan pertama dalam enam minggu.
Brent untuk pengiriman Desember diperdagangkan turun 6 sen ke $ 50,41 per barel London-based ICE Futures Europe exchange. Minyak berjangk naik 49 sen, atau 1 persen, ke $ 50,47 per barel pada hari Kamis. Harga turun 2,7 persen minggu ini. Minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar 74 sen untuk WTI.
Harga minyak ditutup lebih tinggi pada Kamis ini, karena harapan baru untuk kesepakatan produksi minyak mentah di antara produsen utama dan penurunan mingguan tak terduga dalam persediaan minyak mentah di luar AS memicu rebound harga setelah penurunan tiga sesi.
Minyak mentah West Texas Intermediate Desember naik sebesar 54 sen, atau 1,1%, untuk menetap di level $ 49,72 per barel di New York Mercantile Exchange setelah mengalami penurunan lebih dari 3% selama tiga sesi terakhir perdagangan. Harga menetap di level terendah tiga minggu $ 49,18 pada hari Rabu. Desember Brent di London ICE Futures ditransaksikan di 49 sen, atau 1%, ke level $ 50,47 per barel.
Diantara produk yang diperdagangkan di Nymex Kamis, bensin November naik kurang dari setengah persen ke level $ 1,487 per galon, sementara minyak pemanas November naik 1,9 sen, atau 1,2%, ke level $ 1,570 per galon.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah