Bursa AS Yang Menghijau Pada Pembukaan Pagi Ini

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Rifan Financindo - Semarang, Saham AS memangkas gainnya sebelumnya tetapi masih lebih tinggi pada hari Senin, mendapatkan bantuan dari pengumuman merger, termasuk rencana akuisisi AT & T untuk Time Warner.
S & P 500 menguat 9 poin, atau 0,4%, ke level 2.150, dengan sembilan dari 11 sektor utama diperdagangkan lebih tinggi. Sektor teknologi dan konsumen diskresioner memimpin kenaikan, sementara saham telekomunikasi turun.
Indeks acuan itu berada sekitar 2% di bawah ini level rekor tertingginya yang yang disentuh pada 15 Agustus lalu, setelah diperdagangkan dalam kisaran tipis untuk dua bulan terakhir.
Indeks Dow Jones Industrial Average naik 80 poin, atau 0,5%, ke level 18.226 dengan Boeing Co 3M Co dan Microsoft Corp memimpin kenaikan, dengan peningkatan lebih dari 1%.
Nasdaq Composite Index bertambah 45 poin, atau 0,9%, ke level 5.303.
Saham HBO dan induk perusahaan CNN, Time Warner Inc turun 2,2% menyusul berita akhir pekan bahwa AT & T Inc telah mencapai kesepakatan untuk membeli perusahaan media itu sebesar $ 85 miliar. Saham AT & T jatuh 1,6%. Buyout besar tampaknya akan berlangsung tidak peduli siapa yang akan menang dalam pemilihan presiden AS, dengan Donald Trump dan Hillary Clinton keduanya mengekspresikan skeptisisme.
Saham AS berakhir lebih tinggi pada hari Senin, dengan semua tiga indeks acuan utama ditutup di level dua minggu tertinggi, sebagian berkat serentetan pengumuman merger hari ini.
Indeks Dow Jones Industrial Average berakhir 77,18 poin, atau 0,4%, lebih tinggi di level 18,222.89, setelah naik sebanyak 130 poin di awal sesi.
Saham Microsoft Corp dan Boeing Co memimpin kenaikan pada indeks blue-chip.
Indeks S & P 500 menguat 10,17 poin, atau 0,5%, ke level 2,151.32, dengan saham teknologi dan konsumen staples membukukan gain yang solid kuat sementara Nasdaq Composite Index mengakhiri dengan kenaikan 52,42 poin, atau 1%, ke level 5,309.83. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Global Masih Volatil, Potensi Harga Emas Melesat Terbuka

PETUGAS VETERAINER DATANG UNTUK ANALISA KEMATIAN KAMBING YANG MENDADAK

Aneka Gethuk Jajan khas jawa Tengah